Fashion Hot Item: Black Parla!

Klik disini untuk Membeli


Kembali ke tahun ‘70an, Memperkenalkan kembali Black Parla!

Sambut kembalinya celana dengan super wide-leg, loose and flowing yang sangat popular di tahun ’60 dan ’70-an. Sesuai dengan zaman sekarang, Celana Pallazo adalah celana yang sangat cocok dan juga merupakan hottest ite yang harus kamu miliki di tahun ini! Tidak mungkin rasanya jika tidak melihat Fashion Influencer terutama Hijabers, menggunakan Pallazo Pants. Dengan menggunakan Pallazo Pants, mereka terlihat menarik dan memberikan kesan lebih jenjang. Pallazo Pants membuat penampilan lebih glamour seketika.

Dengan styling yang tepat, Pallazo Pants bias digunakan dalam keadaa apapun, event apapun, dan acara special lainnya. Selain karena Pallazo Pants merupakan fashion items yang harus dimiliki tahun ini, Black Parla juga sangat menakjubkan karena sekali kamu mengenakan Black Parla kamu akan merasakan sensasi nyaman dan kaki yang lebih jenjang, Kami akan memberikan tiga tips penting untuk mengunakan Pallazo Pants; Black Parla.

  1. Padukan Black Parla dengan atasan favorite-mu. Kamu juga bisa menambahkan blazer dan sepasang heels untuk memberikan kesan yang lebih professional.

 

palazzzz
Black Parla (IDR 269k)

2.Berikan layer ringan, dengan cardigan dan juga stripes shirt favoritemu.

plzee.jpg

3. Kenakan Pallazo Pants dengan Basic Shirt! Ini adalah cara terbaik dan jugatermudah untuk memberikan kesan jenjang dari black parla dengan apapun.

pallazo.jpg
Black Parla

Availability

Color : Black

Size : S, M, L.

*Check Our Size Chart to help you find your size*

One Comment Add yours

  1. BeaFreitas says:

    Really nice outfits

    Like

Leave a comment