Mix & Match: Lexi, for Any Occation!

Klik Disini untuk Membeli

Apapun kegiatanmu, Lexy pakaian muslim akan sangat cocok dengan gayamu! Blouse yang simple dan sederhana dapat kamu gunakan untuk pakaian kerja, bepergian ataupun pakaian formal untuk menghadiri sebuah acara. Lexy, pakaian muslim di rancang agar mudah digunakan tetapi tetap membuat penampilanmu mengagumkan. Pakaian muslim, Lexy merupakan pakaian favorit kami untuk dikenakan secara formal maupun kasual.

Selain itu untuk mempercantik penampilanmu, kami memiliki beberapa tips untuk pakaian Blouse – Lexy. Dengan tips dan inspirasi busana muslim ini akan semakin membuat penampilanmu lebih menarik dan stylist dimanapun dan kapanpun.

lexy bam.jpg
Top: White Lexi (IDR 239k); Bottom: Black Parla (IDR 269k)

Busana muslim casual memang sangat lekat dengan bahan yang nyaman. Contohnya seperti mengenakan Blouse Lexy yang dipadukan dengan Parla Palazo Pants yang merupakan salah satu pakaian yang sangat dicari tahun ini. Inspirasi ini terlihat sederhana tetapi memberikan kesan menarik kapanpun kamu kenakan.

Pilihan pakaian yang tepat sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Seringkali kita bingung untuk memilih baju apa yang cocok untuk menghadiri acara formal, tetapi dengan Lexy Blouse kamu dapat memadukannya dengan apapun, Untuk gaya formal padukan dengan kain batik yang kamu miliki dan dengan sekejap kamu sudah siap untuk dengan pakaian untuk pergi ke acara formal. Inspirasi Tampilanmu akan lebih manis dengan tambahan sepatu heels ataupun wedges, karena akan membuatmu terlihat lebih jenjang, glamor dan juga elegan dengan sentuhan kecil pemanis dari kalung yang kamu miliki.

.

lexy

lexy2.jpg
Black Lexi (IDR 239k)

Lexy Blouse

Availability

Color : Black and White

Size : S, M, L.

*Check our size chart to help you find your size*

Leave a comment